Pendiri Mega Bintang Soal Gibran Maju Pilwakot Solo: Opo ora pekewuh?
JOGLOSEMARNEWS.COM | 14/10/2019 11:00
Pendiri Mega Bintang Soal Gibran Maju Pilwakot Solo: Opo ora pekewuh?
Pasangan Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa resmi mendaftarkan diri maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Solo dalam Pilkada 2020, Senin (16/9/2019), di Kantor DPC PDIP Solo. Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Organisasi Mega Bintang memberikan dukungan pada pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa (Pu-Guh) sebagai calon wali kota dan wakil wali kota periode 2020-2024. Bagi Mega Bintang, pasangan tersebut dinilai matang dalam dunia politik dan kepemerintahan.

Pendiri Mega Bintang, Mudrick Sangidoe menuturkan, pihaknya mendukung penuh pasangan Pu-Guh maju dalam Pilwakot 2020. Pasangan tersebut dianggap sebagai tokoh masyarakat sekaligus politikus yang tidak banyak tingkah.

BACA: Achmad Poernomo dan Gibran Tempati Urutan Pertama Riset Pemimpin Solo 2020-2024

“Stok calon walikota Solo dari luar PDIP nyaris tidak ada. Sampai sekarang yang muncul di media masih Gibran. Saya belum tahu persis peta-nya gimana. Andaikata nekat maju ya belum tentu menang. Namun yang menjadi persoalan, dia mbok tahu diri. Opo ora pekewuh? Kalau sampai dia nekat maju, saya punya keyakinan salah satu yang mendorong ya ayahnya,” urainya, Kamis (10/10/2019).

BACA: Syukuran Potong Tumpeng Tandai Dimulainya Pembangunan Masjid Sriwedari.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Teguh Prakosa mengaku dukungan terhadap pasangan Purnomo-Teguh saat ini terus mengalir. Dukungan tersebut tidak hanya datang dari partai politik namun juga dari organsiasi kemasyarakat hingga masyarakat yang menjadi simpatisan.

“Semua dukungan akan kita terima. Karena membangun Kota Solo ini tidak bisa jika hanya dilakukan satu dua orang atau satu dua partai saja,” tandasnnya. Triawati PP

JOGLOSEMARNEWS.COM


BERITA TERKAIT