BPKB Delivery Jadi Terobosan Layanan Polres Wonogiri
JOGLOSEMARNEWS.COM | 05/07/2019 14:30
BPKB Delivery Jadi Terobosan Layanan Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-  BPKB Delivery, merupakan terobosan layanan kepada masyarakat yang dilakukan Satlantas Polres Wonogiri, Jawa Tengah. Layanan prima tersebut dengan mengantar langsung BPKB warga yang sedang sakit.

Hal tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Kanit Regident Satlantas Iptu Sugihantoro yang telah memberikan BPKB kepada warga yang sakit. Program tersebut bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Layanan BPKB Delivery ini diprioritaskan untuk BPKB yang sudah cukup lama tidak diambil oleh pemiliknya. Hal itu bisa lantaran lupa atau sebab lain.

Baca Juga :  Info Warga Karangtengah Wonogiri, TMMD Bakal Dipusatkan di Desa Ngambarsari

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna, Jumat (5/7/2019) menjelaskan, BPKB delivery merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang termasuk dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke -73.

“Pelayanan BPKB delivery ini kami kirimkan langsung ke pemiliknya. Dan hal ini merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat,” jelas dia.

Baca Juga :  Hasil TMMD Tidak Boleh Diacuhkan. Begini Pesan Dandim Wonogiri

Bagi masyarakat yang mendapatkan fasilitas BPKB Delivery tetap harus memenuhi beberapa persyaratan dan sudah melaksanakan setiap tahapan proses mekanisme pelayanan BPKB dengan baik.

“Warga tersebut berinisial DN yang sedang sakit, sebelumnya telah memproses pengurusan BPKB di kantor pelayanan publik Satlantas Polres Wonogiri. Mendengar info tersebut Kanit Regident Iptu Sugihantoro langsung berikan layanan delivery BPKB,” tutur dia.

Baca Juga :  Peresmian Masjid Umar Hamdan di Dusun Petir Desa Wonoharjo Nguntoronadi, Diwarnai Pelepasan Ribuan Ekor Burung

Iptu Sugihantoro menambahkan warga tersebut menyambut baik dan mengapresiasinya. “Ini adalah kado terbaik untuk saya karena surat berharga tersebut sangat dinanti dan dibutuhkan oleh ibu yang sedang mengalami sakit tersebut” imbuhnya. (Aria)

 


BERITA TERKAIT