Distandar Tengah, Warga Wonogiri Ini Tidak Sadar Dua Roda Motornya Sudah Dicuri!
JOGLOSEMARNEWS.COM | 11/02/2019 17:15
Distandar Tengah, Warga Wonogiri Ini Tidak Sadar Dua Roda Motornya Sudah Dicuri!
Kondisi motor korban yang hilang bagian rodanya

WONOGIRI-Pencuri yang beraksi di wilayah Hukum Polsek Nguntoronadi ini bisa dikatakan aneh. Bagaimana tidak?pencuri spesialis sepeda motor ini hanya mengambil bagian ban motor beserta velg dan piringan rem cakram.

Sementara bagian lainnya utuh di tempat semula. Padahal sepeda motor yang dicuri itu tengah berada di tempat sepi jauh dari keramaian.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Nguntoronadi AKP Sali dan Paru Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono, Senin (11/2/2019) mengatakan, peristiwa aneh itu terjadi Minggu (10/2/2019). Sepeda motor yang dicuri adalah metik Honda Beat AD 6893 ZI tahun 2016.

Korban alias pemilik motor adalah
Anton Sigit Pamungkas (30). Korban merupakan nelayan warga Dusun Asemlegi RT 2 RW 5 Desa Pondoksari Kecamatan Nguntoronadi.

Peristiwa bermula saat korban
memarkirkan sepeda motornya di kebun dekat kuburan Desa Asemlegi. Dia lalu beranjak menuju perahunya jntuk mencari ikan dengan cara menjaring.

Ketika sampai di lokasi, korban melihat dua orang yang tidak dikenal sedang tiduran di perahunya. Salah satunya sedang memancing ikan. Korban lalu membangunkan orang tersebut dari perahunya, dilanjutkan segera mencari ikan.

Baca cerita maling aneh di Wonogiri hanya di JOGLOSEMARNEWS.COM


BERITA TERKAIT