Istri Polisi di Manggarai Digerebek Sedang Selingkuh di Puskesmas
FLORESPOST.CO | 13/03/2018 09:22
Istri Polisi di Manggarai Digerebek Sedang Selingkuh di Puskesmas
Pasangan yang diduga selingkuh (Foto: ist)

FLORESPOST.co, Ruteng - Seorang istri polisi (Bayangkari) di Manggarai, NTT tertangkap tangan sedang tidur bersama pria lain, Senin dini hari, (12/3/2018). Kejadian ini terjadi di Puskesmas Pembantu (Pustu) Lenda, Kecamatan Cibal Barat, Maggarai.

Perempuan dengan inisial VHP (28) adalah seorang bidan di Puksemas Golo Woi, Cibal Barat. Sedangkan pria pasangan selingkuhannya adalah perawat berinisial GH (31) yang bekerja di Pustu Lenda. Peristiwa perselingkuhan ini terungkap setelah aparat kepolisian Cibal Barat  dan apara kepolisian dari kecamatan Langke Rembong, menggerebek Pustu Lenda, Desa Lenda Kecamatan Cibal Barat, sekitar pukul 01.00 Wita. Dalam penggerebekan itu, polisi mendapati VHP (28) dan GH (31) sedang tidur dalam satu kamar di Pustu Lenda.

VHP diketahui adalah istri seorang anggota polisi di wilayah hukum Polres Manggarai. Kedua pasangan ini selanjutnya dibawa ke Polsek Cibal dan kemudian diantar ke Polres Manggarai untuk proses selanjutnya. Kapolres Manggarai AKBP Cliffry S.Lapian melalui Kasubag Humas Ipda Daniel Djihu mengaku belum mengetahui kasus tersebut. "Saya tidak tahu itu,"kata Daniel singkat wia pesan WhattsApp kepada Florespost.Co. (Adi Nembok/PTT)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT