Buntut Penyanderaan dan Penganiayaan Kapolsek di Jambi, 28 Saksi Diperiksa Maraton
JUBI.CO.ID | 14/05/2020 16:35
Buntut Penyanderaan dan Penganiayaan Kapolsek di Jambi, 28 Saksi Diperiksa Maraton

Jambi, Jubi – Kepolisian Jambi telah memeriksa 28 orang saksi dalam kasus penyanderaan dan penganiayaan terhadap Kapolsek Pelepat, di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi yang terjadi pada Minggu (10/5/2020). Saat itu Kapolsek melakukan penindakan terhadap penambangan emas tanpa izin.

“Selain sudah memeriksa sebanyak 28 orang saksi, Tim Penyidik Polres Bungo dibantu anggota Krimsus Polda Jambi juga telah mengantongi foto terduga pelaku penusukan terhadap Kapolsek hasil pemeriksaan para saksi,”kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Kuswahyudi Tresnadi, Kamis, (14/5/2020).

Baca juga : 
Warga Solok Selatan ini tertimbun tambang emas era kolonial  

Empat orang tewas di Afsel akibat batu menutup tambang emas

Polisi: pembuatan kapal di tambang emas Siriwo tak kantongi surat izin

 

Polres Bungo akan kembali memeriksa saksi lainnya untuk pengembangan dan penyidikan kasus tersebut guna melengkapi bukti-bukti agar sebelum penetapan tersangka. “Kalau untuk saat ini belum ada tersangka dalam insiden tertusuknya Kapolsek Pelepat karena masih dalam tahap penyelidikan oleh tim,” kata Kuswahyudi menambahkan.

Dia juga memastikan kasus tersebut akan diusut tuntas dan menyanyangkan kejadian tersebut. Selain itu Polda  Jambi menurunkan anggota brimob untuk berjaga-jaga untuk menjaga situasi di daerah Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) Kabupaten Bungo. (*)

JUBI.CO.ID


BERITA TERKAIT