Promo Imlek, ShopeePay Tawarkan Cashback hingga 90 Persen
TEMPO.CO | 12/02/2021 22:02
Promo Imlek, ShopeePay Tawarkan Cashback hingga 90 Persen
Promo Imlek, ShopeePay Tawarkan Cashback hingga 90 Persen

TEMPO.CO, Jakarta - Platform pembayaran digital dan uang elektronik ShopeePay  memeriahkan Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili lewat berbagai diskon yang berlangsung hingga 21 Februari 2021. 

Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan menuturkan masih ada nuansa pandemi yang mewajibkan acara perayaan Imlek ditiadakan dan harus dirayakan bersama keluarga dari rumah. 

ShopeePay, kata dia, menghadirkan kampanye ShopeePay Super Online Deals dengan promo cashback hingga 90 persen untuk beragam jenis transaksi pembelian. 

"Kami melihat antusiasme pelanggan yang sangat besar pada kampanye ShopeePay Super Online Deals sebelumnya di pengujung tahun lalu. Pada bulan Februari yang meriah dan spesial di tengah pemberlakuan PSBB, ShopeePay kembali menyediakan promo cashback yang menarik agar perayaan Imlek dapat tetap hangat dan penuh makna, walau dari rumah saja," ujar Cindy, Jumat 12 Februari 2021. 

Promo cashback ini berlaku untuk kategori merchant online seperti games, telekomunikasi, layanan pengantaran, makanan dan minuman, dan e-commerce produk kecantikan Sociolla.

Selain itu, Cindy mengungkap kampanye ini sekaligus mempertegas komitmen ShopeePay dalam menyediakan layanan pembayaran digital ke lebih banyak use case bermanfaat bagi masyarakat. 

Untuk telekomunikasi, promo cashback ShopeePay hingga 90 persen bisa digunakan untuk paket data MyTelkomsel, Axisnet, By.U dan Smartfren, demi bisa berbincang atau video call sepuasnya dengan seluruh keluarga.

Selain itu, ShopeePay memahami Imlek biasanya identik dengan mengirim makanan, tidak afdol rasanya apabila kemeriahan berbagai jenis makanan yang biasa tersaji di meja makan saat Imlek hilang. 

"Tidak perlu khawatir, pesan makanan dari banyak tempat atau kirim makanan ke lebih banyak teman atau saudara lebih hemat dan cepat dengan promo cashback ShopeePay hingga 90 persen di layanan pengantaran Paxel, Help, atau Anteraja. Melalui makanan yang dibagikan, kehangatan momen spesial Imlek pasti dapat lebih terasa bagi semua orang," kata dia. 

Promo ini juga berlaku untuk masyarakat yang kerap menghabiskan waktu sore untuk bersantai atau menggelar quality time, sembari minum segelas kopi favorit, di mana cashback ShopeePay hingga 90 persen juga berlaku buat Kopi Kenangan dan Fore Coffee.

Terakhir, promo ini juga mengakomodasi beragam transaksi dengan penyedia jasa voucher gim, seperti Codashop, UniPin, Kiosgamer dan Itemku.

"Dengan memanfaatkan promo yang dihadirkan dari kampanye ShopeePay Super Online Deals, dijamin perayaan Imlek dari rumah aja dan di tengah pandemi akan sama hangat, penuh makna dan seru seperti sebelumnya," kata Cindy. 

BACA: Ipsos: ShopeePay Dompet Digital Paling Unggul, Ovo Peringkat Kedua


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT