Dasco dan Sandiaga Uno ke Padang, Konsolidasi Pilgub Sumbar 2020
TEMPO.CO | 13/11/2020 07:25
Sandiaga Uno sebelum sidang mempertahankan disertasinya untuk mendapatkan gelar doktor manajemen, Sabtu, 25 Juli 2020. Foto IG @sandiuno.
Sandiaga Uno sebelum sidang mempertahankan disertasinya untuk mendapatkan gelar doktor manajemen, Sabtu, 25 Juli 2020. Foto IG @sandiuno.

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno berkunjung ke Sumatera Barat pada, Kamis, 12 November 2020.

Dasco mengatakan kunjungan mereka dalam rangka konsolidasi pemenangan calon gubernur-wakil gubernur yang diusung Gerindra di Pemilihan Gubernur Sumatera Barat 2020, Nasrul Abit-Indra Catri.

"Bersama wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno, konsolidasi pemenangan Nasrul Abit-Indra Catri," kata Dasco kepada wartawan, Kamis, 12 November 2020.

Kedua elite Gerindra ini bertandang ke Kota Padang dan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Menurut Dasco, Gerindra bergerak solid untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 itu.

Wakil Ketua Umum Gerindra ini pun berujar, kedatangannya bersama Sandiaga membuktikan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bergerak aktif mengampanyekan calon-calon yang diusung partai mereka.

"Partai Gerindra bergerak solid dan kami sudah buktikan bahwa Wakil Ketua Dewan Pembina kami turut bergerak secara aktif memenangkan kader yang diusung oleh Partai Gerindra," ujar Dasco.

Selain Dasco dan Sandiaga, dalam kunjungan itu hadir pula Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade. Di Pilgub Sumbar 2020, pasangan calon Nasrul-Indra Catri akan berhadapan dengan pasangan calon Mulyadi-Ali Mukhni, Fakhrizal-Genius Umar, dan Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT