Fotografer Luncurkan Buku Koleksi Foto Wajah Manusia Miirip Kucing
TEMPO.CO | 20/10/2020 05:33
Seorang fotografer Inggris, Gerrard Gethings, meluncurkan buku yang menampilkan kemiripan wajah kucing dan manusia. Asia One/IG Gezgethings
Seorang fotografer Inggris, Gerrard Gethings, meluncurkan buku yang menampilkan kemiripan wajah kucing dan manusia. Asia One/IG Gezgethings

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang fotografer berbasis di London, Inggris, meluncurkan buku yang menampilkan kemiripan wajah atau pose tubuh kucing dengan manusia.

Fotografer bernama Gerrard Gethings meluncurkan buku berjudul ‘Do You Look Like Your Cat’ pada Senin, 12 Oktober 2020.

“Gethings mengatakan foto kucing diperoleh terlebih dulu baru dicari manusia yang memiliki kemiripan wajah dengan kucing itu,” begitu dilansir Asia One pada Senin, 12 Oktober 2020.

Selain kemiripan wajah antara kucing dan manusia, Gethings juga mencari kemiripan pose tubuh keduanya. Dia juga mencari sekiranya ada selebritas yang memiliki kemiripan tertentu dengan foto kucing yang dimilikinya.

“Dia mencari model manusia lewat sosial media seperti Instagram. Biasanya orang-orang sangat bersedia difoto untuk proyek ini,” begitu dilansir Asia One.

Gethings mengatakan mengambil gambar kucing relatif lebih sulit dibandingkan anjing karena kucing lebih sering bergerak. Ada kalanya dia tidak berhasil memfoto kucing yang diinginkannya di rumah si pemilik karena kucing itu kerap bergerak meskipun telah diberi makanan.

Selain mencari kesamaan foto manusia dan kucing, Gethings juga telah meluncurkan buku yang menampilkan kemiripan wajah atau pose anjing dengan manusia.

 

Sumber

https://www.asiaone.com/world/uk-photographer-finds-purrfect-match-new-portraits


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT