TCL Luncurkan P715 TV 4K UHD Android dengan Hands-Free Voice Control
TEMPO.CO | 25/09/2020 19:23
TCL, P715 TV 4K UHD
TCL, P715 TV 4K UHD

INFO BISNIS-- TCL Electronics (1070.HK) adalah perusahaan elektronik yang berkembang pesat dan terkemuka dalam industri TV global, hari ini Jumat (25/9) mengumumkan hadirnya TV terbaru, Seri P715 yaitu 4K UHD Android TV yang sudah dilengkapi dengan Hands-Free Voice Control.

“TV UHD 4K TCL menampilkan inovasi dan keunggulan yang unik serta memberikan pengalaman baru dan mengesankan pada konsumen, produk kami mampu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap perkembangan teknologi,” kata Sales and Marketing Director, Peter Chen.

“TCL tanpa tanggung-tanggung berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang imersif (benar-benar seperti nyata) terhadap gaya hidup yang positif, sederhana, dan tetap tampil penuh gaya,” tambah Chen.

Gambar presisi dengan tampilan full screen

Desain Seri P715 yang mengagumkan berpadu dengan kinerja dan teknologi dalam satu kesatuan hadir dengan desain ultra tipis, kualitas gambar 4K HDR 10, dan sistem Android TV tercanggih yang dilengkapi dengan “Google Assistant”. Kini, konsumen dengan mudah mengakses konten favorit mereka dengan memberikan perintah langsung pada TV dengan adanya fitur Hands-Free Voice Control. Selain penambahan fitur baru tersebut, P715 juga memiliki desain tanpa bingkai yang lebih inovatif yang akan memperindah tampilan TV di ruang tamu Anda.

Pengalaman home theater yang imersif (benar-benar seperti nyata)

Peran HDR 4K pada Seri P715 memberikan kontras, warna, dan detail terbaik yang pernah ada. HDR (High Dynamic Range) berfungsi memperluas kisaran kontras dan warna secara signifikan, sehingga mampu menampilkan warna cerah dan gelap secara akurat dengan warna presisi dan detail gambar yang mempesona.

Seri P715 menggunakan algoritma Micro Dimming untuk meningkatkan kualitas gambar P715 dengan menganalisis 1296 zona terpisah untuk menyesuaikan kecerahan dan memberikan pengalaman visual yang luar biasa, terutama dalam kegelapan.

Hiburan yang mudah dan tidak terbatas dengan Android TV

Dengan Android TV, konsumen dapat mengakses ke konten favorit semakin mudah. Juga, dapat mentransmisikan foto, video, dan musik dari perangkat pintar langsung ke TV mereka dengan adanya Chromecast.

Konsumen dapat sepenuhnya mengontrol TV hanya dengan suara mereka dengan adanya Google Assistant. Dengannya, TV Android TCL benar-benar membuat hidup makin mudah. Anda bisa menanyakan apapun atau memintanya melakukan sesuatu, Google Asisten selalu siap membantu Anda.

Tidak perlu lagi remote! Konsumen dapat sepenuhnya menonton TV bahkan dari jauh. Dengan kecanggihan Hands-Free Voice Control, semua perintah dapat dioperasikan menggunakan suara seperti mengakses, mengontrol tayangan, menyalakan TV, mengganti input, menyesuaikan volume, atau mencari konten.

Konsumen juga bisa menikmati banyak film dan video dengan aplikasi 4K HDR seperti Netflix, Amazon Prime Video, iFlix dan YouTube.

Seri P715 juga mendukung Spotify, Anda dapat memutar musik, mendengarkan berita, cek cuaca, menyesuaikan volume TV, mengubah saluran TV, mengontrol rumah Anda, dan banyak lagi.

Desain tanpa bingkai yang elegan

Seri P715 cocok untuk segala macam interior, dengan desain tanpa bingkai, serasa menonton di teater. Hadir dengan desain tipis dan elegan menyatu dengan ruang keluarga Anda. Karya Desain Seni abadi yang mengangkat dan menyatu dengan sempurna ke dalam ruang hidup Anda.

Seri P715 tersedia dalam ukuran layar 43 ", 50", 55 ", 65" , 75” dan 85" dan akan diluncurkan mulai 26 September 2020 tersedia di toko-toko elektronik di Indonesia, dengan harga mulai Rp 4 juta-an saja.(*)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT