Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Cerah Berawan, Bogor Bakal Hujan di Siang Hari
TEMPO.CO | 24/09/2020 06:31
TEMPO/Wahyu Setiawan
TEMPO/Wahyu Setiawan

TEMPO.CO, Jakarta -Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprediksi hari ini, Kamis, 24 September 2020 wilayah DKI Jakarta tak akan diguyur hujan.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang ditampilkan pada situs resmi bmkg.go.id, seluruh wilayah Jakarta pagi ini akan cerah berawan. 

Memasuki siang hari, cuaca di Ibu Kota mulai beragam. Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan cerah berawan, sementara Jakarta pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah. Kondisi cuaca diprakirakan kembali beragam pada malam hingga dini hari, di mana seluruh Jakarta akan diselimuti awan. 

Dengan prakiraan cuaca tersebut, BMKG menaksir suhu di DKI Jakarta berada pada 24-34 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 65-0- persen. 

Kondisi yang sama juga terjadi di Kota Depok dan Bekasi. BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan akan menyelimuti dua wilayah tersebut pada pagi hingga siang hari dan berubah menjadi berawan saat malam.

Di sisi lain, Kota Bogor juga diprakirakan cerah berawan pagi ini, namun, hujan dengan intensitas ringan akan turun pada siang hari. Sementara itu, menurut BMKG, Kota Tangerang akan berawan sepanjang hari ini. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT