Anies Baswedan Syukuran Ulang Tahun Istri: Unik, Hadiahnya Kelulusan
TEMPO.CO | 07/08/2020 07:09
Anies Baswedan memeluk putrinya yang lulus sidang skripsi. Instagram
Anies Baswedan memeluk putrinya yang lulus sidang skripsi. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya, Fery Farhati di Twitter. Syukuran ulang tahun kali ini, kata dia, menjadi unik karena sambil menyaksikan anaknya, Mutiara Annisa melakukan sidang skripsi.

"Syukuran ulang tahun kali ini jadi unik, karena hadiahnya adalah menyaksikan Tia sidang skripsi di FH-UI dan Alhamdulillah.... lulus!," tulis Anies di akun Twitternya, Kamis malam, 6 Agustus 2020.

Dia mengatakan hal itu merupakan sebuah hadiah ulang tahun yang amat indah untuk Fery. "Fabiayyi ala irabbikuma tukadziban," kata mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu.

Unggahan Anies itu di-retweet dan dikomentari 1.882 serta disukai 2.800.

Terdapat empat foto dalam unggahan itu. Foto pertama, Anies dan Fery memegang bunga sambil saling mencium tangan. Foto kedua, Mutiara saat sidang daring sambil memegang kucing dengan latar samping di dinding rumah kayu adalah foto Pangeran Diponegoro.

Foto ketiga, Mutiara mengangkat kedua tangannya ke samping sambil berdiri menghadap Anies Baswedan dan Fery. Dan foto keempat, Anies, Mutiara, dan Fery foto bersama di dalam rumah kayu khas Kudus, Jawa Tengah.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT