BMKG Prediksi Jakarta dan Bodetabek Cerah Berawan
TEMPO.CO | 26/07/2020 08:31
Ilustrasi cuaca di Jakarta, TEMPO/Fakhri Hermansyah
Ilustrasi cuaca di Jakarta, TEMPO/Fakhri Hermansyah

TEMPO.CO, JakartaBadan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Jakarta hari ini cerah hingga cerah berawan tanpa hujan sepanjang Ahad hingga Senin dinihari. 

Dalam laman resminya BMKG menyebutkan, cuaca Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Ahad pagi, 26 Juli 2020. Empat wilayah DKI Jakarta lainnya, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara cerah pada pagi hari.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta. Cuaca cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berlanjut hingga malam hari. Cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah pada malam hari.

Berdasarkan prediksi cuaca BMKG, kondisi cuaca Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara pada Senin dinihari cerah berawan. Sedangkan Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu cerah.

Di wilayah penyangga Jakarta cuaca cerah berawan hingga berawan sepanjang Ahad. Di wilayah Tangerang dan Tigaraksa, cuaca cerah berawan berlangsung pada pagi dan siang hari, sementara malam dan Senin dinihari cuaca berawan.

BMKG menyebutkan cuaca di Bekasi berpotensi cerah berawan pada Ahad pagi hingga Senin dinihari. Begitu juga untuk wilayah Depok dan Bogor.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT