BMKG: Jakarta Cerah Berawan dari Pagi Hingga Malam Hari
TEMPO.CO | 01/07/2020 07:34
Warga bersepeda saat Car Free Day di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Ahad, 9 Februari 2020.  Cuaca cerah di pagi hari membuat masyarakat menghadiri kegiatan Car Free Day dengan menggowes sepeda. TEMPO/M Taufan Rengganis
Warga bersepeda saat Car Free Day di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Ahad, 9 Februari 2020. Cuaca cerah di pagi hari membuat masyarakat menghadiri kegiatan Car Free Day dengan menggowes sepeda. TEMPO/M Taufan Rengganis

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta mayoritas cerah berawan, Rabu, 1 Juli 2020. Lebih lanjut disampaikan BMKG bahwa tidak ada peringatan dini mengenai cuaca harian yang harus diwaspadai.

Di Jakarta Pusat, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, kemudian dini hari berawan. Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 25 hingga 33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 90 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Utara, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, kemudian dini hari hujan ringan.

Suhu Jakarta Utara diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 90 persen.

Selanjutnya Jakarta Barat, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, kemudian dini hari berawan. Suhu wilayah tersebut diperkirakan 23 hingga 34 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 65 hingga 95 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hingga malam hari cerah berawan, kemudian dini hari berawan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 23 hingga 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 95 persen.

Di Kepulauan Seribu, BMKG memprediksi cuaca pada pagi hari berawan, siang cerah berawan, malam dan dini hari hujan ringan. Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 27 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT