Ahok Tak Hadiri Sidang Perceraiannya dengan Veronica Tan
TEMPO.CO | 07/02/2018 08:51
Ahok Tak Hadiri Sidang Perceraiannya dengan Veronica Tan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama istri, Veronica Tan memotong pita saat meresmikan Bazaar Art Jakarta 2016 di Grand Ballroom The-Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, 25 Agustus 2016. Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Ahok pada Veronica mengejutkan banyak pihak, lantaran keduanya tampak selalu harmonis. dok.TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur mengatakan kliennya tidak akan hadir dalam sidang gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada istrinya, Veronica Tan. Dia beralasan, Ahok tak hadir karena mediator dalam sidang cerai belum ditentukan.

"Tidak (hadir), karena belum ditentukan mediatornya," kata dia, Rabu, 7 Februari 2018.

Sidang gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan akan berlangsung hari ini, Rabu, 7 Februari 2018. Sidang dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

 

Dengan ketidakhadiran Ahok, belum diketahui apakah sidang hari ini akan ditunda lagi atau tidak. Hingga berita ini diturunkan, Tempo belum berhasil menghubungi pihak PN Jakarta Utara.

Baca: Adik Ahok Minta Publik Stop Sebar Fitnah dalam Gugatan Cerai Ahok

Sebelumnya, majelis hakim telah menunda persidangan kasus ini pada sidang perdananya, Rabu, 31 Januari 2018. Hakim menunda sidang cerai Ahok hingga 7 Februari 2018, karena pihak Veronica Tan tidak hadir pada sidang kala itu.

Ahok mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018. Dalam gugatan itu, Ahok juga meminta hak asuh atas ketiga anaknya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT