Perempuan Tewas Tertabrak Mobil Setelah Dijambret
TEMPO.CO | 04/05/2020 20:18
Ilustrasi penjambretan. Swns.com
Ilustrasi penjambretan. Swns.com

TEMPO.CO, Jakarta - Muthia Nabila (23 tahun) tewas tertabrak sebuah mobil usai menjadi korban penjambretan. Warga Tanjung Lengkong, Bidara Cina, Jakarta Timur ini dijambret di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat pada Senin pagi, 27 April 2020.

"Korban terjatuh dari sepeda motornya karena dijambret" ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat, Komisaris Teuku Arsya, dalam keterangan tertulis, Senin, 4 Mei 2020.

Menurut Arsya, korban terjatuh dari kendaraan setelah dipepet oleh dua pelaku jambret yang menggunakan sepeda motor. Sepeda motor korban oleng hingga terjatuh dan tertabrak sebuah mobil Avanza.

Usai mengalami kecelakaan, tutur Arsya, warga sekitar sempat membawa korban ke rumah. Namun menurut dia, nyawa korban sudah tidak tertolong. "Korban mengalami pendarahan di kepala," kata dia.

Arsya berujar saat ini Polres Jakarta Barat telah membentuk tim untuk memburu pelaku penjambretan. Dia berujar, penyidik juga sedang mengumpulkan bukti dan saksi serta memeriksa rekaman CCTV untuk mengusut kasus ini.

M YUSUF MANURUNG


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT