Tunangan Perdana Menteri Inggris Waswas Hamil di Tengah Corona
TEMPO.CO | 05/04/2020 10:30
Carrie Symonds, 31 tahun, kekasih Johnson. Sumber:  IAN VOGLER/DAILY MIRROR/mirror.co.uk
Carrie Symonds, 31 tahun, kekasih Johnson. Sumber: IAN VOGLER/DAILY MIRROR/mirror.co.uk

TEMPO.CO, Jakarta - Tunangan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Carrie Symonds menghabiskan waktu ditempat tidur dalam sepekan terakhir setelah mengalami gejala seperti virus corona atau COVID-19. Symonds saat yang sama juga dalam kondisi hamil.

“Saya menghabiskan waktu dalam sepekan terakhir di tempat tidur dengan gejala virus corona. Saya belum perlu melakukan tes karena setelah tujuh hari, saya merasa lebih kuat dan saya sudah baikan,” kata Symonds, seperti dikutip dari reuters.com.

Boris Johnson dan Carrie Symonds.[Mirror.co.uk]

Symonds menceritakan mengalami gejala yang mirip virus corona dalam kondisi hasil adalah hal yang sangat mengkhawatirkan. Untuk itu, Symonds pun menyarankan kepada para ibu hamil agar mengikuti anjuran terbaru untuk menambah keyakinan diri.

Sebelumnya pada Jumat, 3 April 2020, Perdana Menteri Johnson mengkonfirmasi masih menjalani isolasi setelah mengalami gejala ringan virus corona. Diantara gejala yang dia alami seperti demam. Johnson sudah tujuh hari menjalani masa karantina karena tertular COVID-19.

Johnson, 55 tahun dan Symonds, 32 tahun pada Februari 2020 lalu mengumumkan mereka sedang menantikan anak pertama mereka. Namun pada Maret 2020, Johnson menjadi kepala negara pertama di dunia yang secara terbuka mengumumkan terkena COVID-19.

Johnson sekarang menjalani masa karantina di rumah dinas di kawasan Downing Street. Sedangkan Symonds dalam sejarah Inggris adalah kekasih pertama seorang Perdana Menteri Inggris yang belum dinikahi        


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT