Wakil Jaksa Agung RI Tewas Dalam Kecelakaan Mobil di Tol Jagorawi
TEMPO.CO | 04/04/2020 17:38
Mobil yang dikendarai Wakil Jaksa Agung Arminsyah terbakar seusai menabrak pembatas jalan di Tol Jagorawi, Sabtu, 4 April 2020. Istimewa
Mobil yang dikendarai Wakil Jaksa Agung Arminsyah terbakar seusai menabrak pembatas jalan di Tol Jagorawi, Sabtu, 4 April 2020. Istimewa

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah tewas setelah mobil Nissan GT yang dikendarainya terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi KM 13 B pada Sabtu, 4 April 2020, pukul 14.30.

Mobil yang dikemudikan sendiri oleh Arminsyah itu ringsek dan hangus terbakar setelah menabrak pagar pembatas Tol Jagorawi KM13 arah Jakarta di Cibubur. 

"Kronologinya, kendaraan datang dari arah selatan berjalan di lajur 4, lalu menabrak pembatas media tengah dan kendaraan terbakar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu, 4 April 2020. 

Yusri mengatakan dalam kecelakaan itu, Arminsyah tidak sendiri. Penumpang mobil yang belum diketahui identitasnya juga turut menjadi korban bersama Arminsyah dalam kecelakaan mobil terbakar tersebut. 

Yusri mengatakan Wakil Jaksa Agung Arminsyah tewas di lokasi dan jenazahnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan untuk penumpang yang belum diketahui identitasnya, saat ini masih menjalani perawatan di RS Bina Husada. 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT