Sesi Foto Pengantin Baru Ini Diganggu Jerapah
TEMPO.CO | 15/03/2020 13:33
Jerapah curi turban mempelai pria daat sesi foto pra pernikahan. Sumber:  Times Now
Jerapah curi turban mempelai pria daat sesi foto pra pernikahan. Sumber: Times Now

TEMPO.CO, Jakarta - Foto bersama pasangan rasanya sudah seperti ritual bagi para pengantin baru. Mereka ingin sekali mendapatkan hasil foto yang sempurna, seperti gambar di kisah dongeng.

Sepasang pengantin baru berfoto di sebuah kebun binatang di California, Amerika Serikat. Namun sesi pemotretan pernikahan ini diwarnai kejadian lucu ketika seekor jerapah mencoba mengambil topi turban mempelai pengantin laki-laki.

 

Jerapah yang dinamai Stanley mencoba mencuri turban pengantin laki-laki, bukan sekali tetapi sampai dua kali saat pengantin laki-laki dan perempuan melakukan sesi foto pernikahan. Walhasil, momen romantis itu berubah menjadi kejadian lucu.  

Awalnya pasangan itu diminta pose sambil berpelukan, namun mereka terkejut saat jerapah itu mengambil turban dari kepala pengantin laki-laki dan mereka coba merebutnya. 

Dikutip dari khaleejtimes.com, pasangan pengantin yang ‘dikerjai’ oleh Stanley adalah Amish dan Megna yang baru saja menikah di kebun binatang Saddlerock Ranch, Malibu, California, Amerika Serikat. ‘Penghuni’ Saddlerock Ranch adalah hewan seperti kuda zebra, kuda dan jerapah Stanley. 

Pasangan pengantin baru itu, berfoto di dekat jerapah sehingga Stanley bisa dengan mudah menunduk dan mencomot tuban dari kepala Amish. Kejadian ini terekam video dan diunggah ke YouTube oleh Aperina Studio, yang mengerjakan proyek foto pernikahan pasangan pengantin itu. Rekaman video itu sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT