Polisi Tangkap Aktris Ririn Ekawati Diduga Kasus Narkoba
TEMPO.CO | 08/03/2020 18:33
Ririn Ekawati. TEMPO/Astari P Sarosa
Ririn Ekawati. TEMPO/Astari P Sarosa

TEMPO.CO, Jakarta -Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat menangkap bintan film dan pesinetron Ririn Ekawati diduga karena terkait penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan publik figur oleh intansi pimpinan Audie S. Latuheru ini menjadi yang kesekian kalinya dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya ada nama Lucinta Luna dan Vitalia Sesha.

Ririn Ekawati. TEMPO/Yosep Arkian

"Benar. Ditangkap tadi malam," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Audie S. Latuheru saat dikonfirmasi wartawan, Ahad, 8 Maret 2020 soal penangkapan RIrin Ekawati.

Audie berujar penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap Ririn Ekawati. Dia masih belum menjelaskan detail kasus ini. Audie hanya mengatakan penangkapan Ririn Ekawati bermula dari laporan masyarakat.

"Nanti akan dijelaskan lebih detail," kata Audie.

Ririn Ekawati merupakan artis 38 tahun yang sudah bermain peran di sejumlah film layar lebar maupun sinetron. Di antara film itu adalah 'Di Balik 98' 'Di Timur Matahari' dan 'Bodyguard Ugal-ugalan'. Sedangkan untuk sinetron, Ririn Ekawati pernah tercatat bermain di judul 'Muslimah' dan 'Dibalik Jilban Zaskia'.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT