Shopee Akan Tindak Penjual Masker yang Jual Harga Tak Masuk Akal
TEMPO.CO | 04/03/2020 05:43
Ilustrasi wanita memakai masker. shutterstock.com
Ilustrasi wanita memakai masker. shutterstock.com

TEMPO.CO, Jakarta - Platform jual beli online Shopee akan menindak penjual dari mitra penjual yang menaikkan harga masker dengan besaran yang tidak masuk akal. Public Relations Lead Shopee Aditya Maulana Noverdi mengatakan timnya akan terus memantau.

"Kami akan selalu memantau situasi terkini tentu termasuk situasi di dalam aplikasi kami," kata Aditya saat dihubungi, Selasa, 3 Maret 2020.

Dia mengatakan Shopee juga akan terus berkomunikasi dengan mitra-mitra penjual untuk memastikan harga masker dijual dengan harga yang sesuai.

Untuk itu, kata dia, sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya virus Corona, Shopee melakukan kampanye perlindungan diri dari virus Corona yang dapat diakses di platform.

Pengguna, kata dia, dapat mengakses berbagai rekomendasi produk penunjang kesehatan seperti masker, vitamin, antiseptik serta informasi seputar perlindungan diri dari virus Corona di aplikasi Shopee.

Senin lalu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumumkan ada dua warga Indonesia telah positif terpapar virus corona. Dua orang ini adalah perempuan berusia 64 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun. Pasca pengumuman tersebut, harga masker melambung tinggi.

HENDARTYO HANGGI

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT