Seorang Pria Terjun dari Flyover Senen karena Cekcok dengan Pacar
TEMPO.CO | 18/02/2020 02:02
Suasana lalu lintas di jembatan layang Senen, Jakarta, (30/12). TEMPO/Fransiskus S.
Suasana lalu lintas di jembatan layang Senen, Jakarta, (30/12). TEMPO/Fransiskus S.

TEMPO.CO, Jakarta-Seorang pria berinisial AB, 27 tahun, melompat dari atas  flyover Senen, Jakarta Pusat, Senin, 17 Februari 2020 sekitar pukul 18.45. Warga Kampung Melayu, Jakarta Timur itu diduga bunuh diri dengan cara melompat usai ribut dengan pacarnya, NRA, 24 tahun.

"Saksi, NRA, mengatakan bahwa korban cemburu dengan laki-laki lain, pihak ketiga," ujar Kepala Kepolisian Sektor Senen Komisaris Ewo Sawono saat dikonfirmasi pada Senin petang.

Ewo berujar kejadian berawal saat korban dan pacarnya berboncengan sepeda motor. Mereka kemudian berhenti di flyover Senen dan adu mulut atau cekcok. "Lalu korban naik ke atas besi pembatas flyover dan mengancam akan melakukan bunuh diri," ujar Ewo.

NRA lantas berusaha menarik korban agar tidak jatuh. Namun, korban melepaskan diri dan melompat ke bawah. "Korban mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah," kata Ewo.

Menurut Ewo, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Carolus, Salemba Raya, Jakarta Pusat. Namun setelah dilakukan upaya medis oleh dokter, korban dinyatakan meninggal dunia. Ewo berujar, penyebab pasti kematian korban masih menunggu hasil visum.

M YUSUF MANURUNG


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT