Anjing Husky Ini Punya Kelopak Mata yang Unik, Sudah Diadopsi
TEMPO.CO | 26/01/2020 14:33
Anjing husky ini bernama Jubilee. Stuff
Anjing husky ini bernama Jubilee. Stuff

TEMPO.CO, New Jersey - Seekor anjing husky bernama Jubilee memiliki kelopak mata yang unik. Ini sempat membuatnya kurang diminati para pengadopsi anjing meski belakangan seorang penggemar anjing mau mengadopsinya karena merasa lucu melihat wajah anjing husky betina ini.

“Jubilee berusia 4 tahun dan dirawat di penampungan hewan di Matawan, New Jersey,” begitu dilansir Stuff pada Rabu, 22 Januari 2020.

Tempat penampungan bernama Husky House ini sempat kesulitan mencarikan pemilik bagi Jubilee seperti dilansir Fox News.

Menurut laman Facebook Husky House, Jubilee lahir di sebuah tempat peternakan anjing husky, yang kesulitan menjualnya karena dinilai memiliki wajah yang tidak biasa.

Unggahan tentang Jubilee ini mendapat banyak perhatian dari netizen dan dibagikan sekitar 47 ribu kali pada pekan pertama.

“Apakah ada orang yang ingin mengadopsi husky dengan wajah lucu? Saya berharap bisa punya keluarga yang mau merawat saya meskipun saya tidak cantik,” begitu bunyi salah satu bagian dari unggahan tadi.

Menurut pengurus Husky House, Jubilee telah diadopsi oleh seorang pemilik anjing Husky lainnya. “Dia punya keluarga berbulu yang hebat sekarang,” begitu bunyi unggahan tadi.

Anjing husky Jubilee memiliki kebiasaan tidak menyukai kucing, dan suka orang tapi agak pemalu.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT