5 Bakal Calon Wali Kota Tangsel Adu Gagasan di PAN, Siapa Unggul?
TEMPO.CO | 26/01/2020 05:54
Tahapan pilkada Tangerang Selatan 2020 di situ KPUD Tangerang Sekatan. Foto:Tempo
Tahapan pilkada Tangerang Selatan 2020 di situ KPUD Tangerang Sekatan. Foto:Tempo

TEMPO.CO, Jakarta -Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah memaparkan visi dan misinya untuk meraih kursi Wali Kota Tangsel di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tangsel. 

Selain Azizah, ada juga Benyamin Davnie, Dudung E Diredja, Muhamad dan Rita Juwita.

"Alhamdulillah tadi saya yang menjadi bakal calon pertama yang memaparkan visi dan misi saya dihadapan para panelis di hotel Merilyn, Serpong," kata Azizah, Sabtu 25 Januari 2020.

Azizah yang mengusung visi Pemerataan Kemajuan dan Kesejahteraan (Permata) Tangsel itu memaparkan strategi untuk mewujudkan Tangsel menjadi kota berkelas dunia.

"Diantaranya dengan memfokuskan pelayanan publik kepada masyarakat, tata kelola pemerintahan yang baik, peningkatan kesejahteraan rakyat melalui kebijakan ekonomi yang berkeadilan, serta menjaga keseimbangan antara pembangunan ekonomi dengan menjaga kualitas lingkungan," ujarnya.

Dalam pemaparan visi dan misinya, Azizah mengatakan memiliki kedekatan emosional dengan semangat yang diusung oleh PAN, yakni melakukan perubahan Tangsel.

"PAN adalah partai reformis, kita perlu reformasi yang lebih nyata di Tangsel. Makanya saya mengusung tema perubahan dalam membangun Tangsel ke depan," tegasnya.

Sementara, Sekretaris DPD PAN Tangsel Eko Syurahman mengatakan, visi Permata Tangsel Azizah memiliki banyak kesamaan dengan partai yang dibidani Amin Rais tersebut.

"Konsep yang ditawarkan oleh Ibu Azizah memang memiliki banyak kesamaan dengan visi misi Partai Amanat Nasional. Insya Allah setelah pemaparan visi misi ini, Ibu Azizah yang terbaik (buat Tangsel)," imbuhnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT