Jasad Pemuda Ditemukan Mengambang di Sungai Dekat Masjid Istiqlal
TEMPO.CO | 04/01/2020 15:34
Ilustrasi orang hanyut. shutterstock.com
Ilustrasi orang hanyut. shutterstock.com

TEMPO.CO, Jakarta - Jasad seorang pria ditemukan mengambang di sungai dekat Masjid Istiqlal Jalan Perwira Raya Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Januari 2020. Kepala Kepolisian Sektor Sawah Besar Komisaris Eliantoro mengatakan jenazah korban bernama Muhammad Fauzan, 16 tahun, ditemukan oleh sepupunya sekitar pukul 10.00.

"Korban memang sudah hilang selama dua hari dan keluarga sudah mencarinya," kata Eliantoro melalui keterangan tertulisnya.

Korban diduga hanyut terbawa derasnya arus saat bermain di Kalipasir. Saat itu, korban memang sedang bermain bersama teman-temannya di sekitar kali. "Korban bermain saat cuaca hujan deras. Sehingga korban hanyut dan tidak berhasil diselamatkan," ujarnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya bernama Syarif Hidayat, 32 tahun, dan Mahfudin Ahmad, 43 tahun, yang memang sudah melakukan pencarian sejak dua hari lalu. "Korban akhirnya ditemukan dan langsung dibawa ke RSCM."

Eliantoro mengimbau agar warga tidak bermain di kali saat aliran airnya sedang deras imbas hujan yang mengguyur Ibu Kota. "Lebih baik berada di rumah saat kondisi cuaca seperti ini dan tetap waspada," ujarnya.

 

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT