Penumpang Kelas 1 Garuda Bisa Dilayani dengan Mobil BMW 740Li
TEMPO.CO | 02/08/2019 08:27
Kebaya rancangan Anne Avantie untuk maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia. Instagram/@anneavantieheart/Fotografer: Dewandra Djelantik
Kebaya rancangan Anne Avantie untuk maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia. Instagram/@anneavantieheart/Fotografer: Dewandra Djelantik

TEMPO.CO, Jakarta - Garuda Indonesia dan BMW Group Indonesia bekerja sama untuk memberi layanan premium terbaik “First Class Flying Experience” lewat mobil mewah BMW Seri 7 seri terbaru. Layanan itu diberikan untuk penumpang First Class Garuda Indonesia.

"Melalui kerja sama dengan BMW Group Indonesia, kami yakin kenyamanan terbaik ini akan menjadi nilai tambah bagi para pengguna jasa premium kami,“ kata Direktur Utama Garuda Ari Askhara dalam keterangan resmi, Kamis, 1 Agustus 2019.

Penandatanganan kerja sama ini bertempat di Grand Hyatt, Jakarta dan dihadiri oleh Ari Askhara, President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, dan Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah Joe Surya, Kamis.

Ari mengatakan program tersebut merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar bintang-5 kepada para pengguna jasa.

“Hadirnya unit BMW 740Li terbaru sebagai bagian dari rangkaian layanan premium First Class Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman penerbangan premium dan eksklusif mulai dari pre flight hingga post flight,“ tambah Ari.

Ramesh mengatakan  pada kerja sama ini, BMW menghadirkan sedan mewah BMW yang dirakit secara lokal, BMW 740Li terbaru untuk memberikan kenyamanan mewah terbaik kepada pelanggan First Class Garuda Indonesia sebelum dan sesudah penerbangan.

BMW Seri 7 terbaru akan menjemput penumpang First Class Garuda Indonesia dengan kenyamanan dan teknologi terbaik di kelasnya.

“Mulai dari desain elegan mewah kendaraan, teknologi suspensi yang nyaman, kabin luas Executive Lounge Seating yang dilengkapi fungsi pijat, tablet BMW Touch Command, hingga bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 515 liter. Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan First Class,” ujar Ramesh.

Pada kesempatan itu, Garuda Indonesia meluncurkan video demo keselamatan terbaru yang dalam proses produksinya turut bekerja sama dengan perwakilan jaringan diler resmi MINI di Indonesia, PT Maxindo International Nusantara Indah dengan kehadiran New MINI John Cooper Works Countryman ALL4 sebagai ilustrasi kabin pesawat Garuda Indonesia.

Joe Surya, Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah, mengungkapkan bahwa suatu kehormatan bagi Maxindo Nusantara Group untuk bekerja sama dengan Garuda Indonesia. “Kami yakin kehadiran brand BMW dan MINI dapat memberikan nilai tambah premium dan pengalaman unik kepada penumpang Garuda Indonesia,” ungkap Joe.

BISNIS

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT