Sekuriti TPU Menteng Pulo Temukan Pria Tewas Dalam Mobil
TEMPO.CO | 29/07/2019 13:03
Sekuriti TPU Menteng Pulo Temukan Pria Tewas Dalam Mobil
Ilustrasi tewas atau jenazah atau jasad. shutterstock.com

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang lelaki diketahui bernama Gunawan, 49 tahun, ditemukan tewas dalam mobil jenis Daihatsu Sigra di sekitar Tempat Pemakaman Umum atau TPU Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin pagi 29 Juli 2019. "Ditemukan sekuriti TPU," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono, Senin 29 Juli 2019.

Argo menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula saat saksi hendak melaksanakan apel pagi di parkiran TPU Menteng Pulo. Saksi melihat mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 2065 TZD terparkir di lokasi.

Menurut Argo, saksi tersebut lantas menghampiri mobil. Maksudnya, meminta sopir di dalamnya memindahkan kendaraan karena area parkir akan digunakan untuk apel. "Saksi mengetuk kaca mobil sepuluh kali namun korban tidak menanggapinya," kata Argo.

Saksi lain lantas datang menghampiri mobil. Setelah bersama-sama melakukan pengamatan, keduanya curiga lelaki dalam mobil sudah meninggal. Selanjutnya, mereka menghubungi Polsek Setiabudi. "Saksi mengatakan dalam kejadian tersebut korban sedang berada di dalam mobil dengan mesin masih hidup dan kaca depan kanan terbuka sedikit," kata Argo.

Setelah polisi melakukan pemeriksaan, korban diketahui merupakan warga Jalan Mawar Merah V, RT 003/ RW 007, Malaka Jaya, Duret Sawit, Jakarta Timur. Pria tewas dalam mobil hidup di TPU Menteng Pulo itu disebut berprofesi sebagai karyawan swasta. "Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban," kata Argo menambahkan.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT