Anies Rencanakan Hadir di Open House Jokowi Pagi Ini
TEMPO.CO | 05/06/2019 05:40
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (tengah)  menjawab pertanyaan media saat sidak harga pangan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 7 Mei 2019.  Di Pasar Induk Kramat Jati, harga bawang dijual dengan harga Rp 80 - 100 ribu per kilogram. TE
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (tengah) menjawab pertanyaan media saat sidak harga pangan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 7 Mei 2019. Di Pasar Induk Kramat Jati, harga bawang dijual dengan harga Rp 80 - 100 ribu per kilogram. TEMPO/Hilman Fathurrahman W

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan akan hadir dalam open house Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu 5 Juni 2019. Anies mengungkap rencananya bersilaturahmi dengan Jokowi setelah Salat Ied di Balai Kota DKI.

Baca juga:
Bahas Keadilan, Anies Sebut Jokowi KTP Solo Bisa Jadi Gubernur DKI

"Pagi akan Salat Ied di Balai Kota kemudian ada open house di tempat presiden sesuai jadwal jam 09.00 WIB," kata Anies di Rusun KS Tubun, Jakarta Barat, Selasa malam, 4 Juni 2019.

Anies dijadwalkan Salat Ied di Balai Kota pukul 06.30 WIB. Segera setelahnya, dia langsung berangkat menuju Istana untuk bermaaf-maafan dengan orang nomor 1 di Indonesia.

Selanjutnya, Anies telah menetapkan rencananya menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng. Rencananya, rumah dinas Anies terbuka untuk umum dari pukul 15.00-18.00 WIB.

Baca:
Soal Petisi, Anies: Saya Gak Pernah Tangkap Orang yang Mengkritik

Pada Selasa malam, Anies melakukan takbiran keliling menyambangi acara malam takbiran di sejumlah titik Ibu Kota. Lokasi pertama di Rusun KS Tubun. Dia baru tiba sekitar pukul 20.52 WIB.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT