Kebakaran Melanda Pasar Kosambi Kota Bandung
TEMPO.CO | 19/05/2019 03:47
Ilustrasi Kebakaran (rft.be)
Ilustrasi Kebakaran (rft.be)

TEMPPO.CO, Jakarta - Kebakaran melanda pasar Kosambi di jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bandung Jawa Barat pada Sabtu malam. Hingga berita ini diturunkan penyebab munculnya api belum diketahui.

Baca: DKI akan Buatkan Rusun untuk Warga Kebakaran Kampung Bandan

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diksar PB) Kota Bandung dalam akun resmi Twitternya menuliskan api mulai berkobar sekitar pukul 21.00 WIB. "Terima laporan 21.00 WIB kebakaran di Pasar Kosambi," tulis Diskar PB dalam akun Twittertnya @Emergency133bdg pada Sabtu Malam, 18 Mei 2019.

Diskar PB menyebutkan titik api berada di Basement Pasar Komsambi. Laporan Diskar PB dalam video singkat pada pukul 10 malam tampak petugas kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Dalam sebuah video lainnya Diskar PB memperlihatkan proses pemadaman yang masih berlangsung, terlihat asap pekat masih mengepul dari basement hingga menghalangi proses pemadaman. "Penanganan dalam proses, asap sangat pekat," tulis Diskar PB.

Diskar PB juga menyatakan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Hingga berita ini dituliskan belum dipastikan penyebab dan kerugian akibat kebakaran tersebut.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT