Harapan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Ulang Tahun Ke - 77
TEMPO.CO | 16/05/2019 01:07
Wapres Jusuf Kalla (JK) meniup lilin saat mendapat kejutan ulang tahun di Jenewa, Swiss, Rabu dinihari, 15 Mei 2019. Sekitar pukul 00.00 waktu setempat JK berkumpul bersama kerabat, pasukan pengamanan, ajudan, staf Sekretariat Wapres hingga Kepala Badan N
Wapres Jusuf Kalla (JK) meniup lilin saat mendapat kejutan ulang tahun di Jenewa, Swiss, Rabu dinihari, 15 Mei 2019. Sekitar pukul 00.00 waktu setempat JK berkumpul bersama kerabat, pasukan pengamanan, ajudan, staf Sekretariat Wapres hingga Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-77. Foto: Tim Media Setwapres RI

TEMPO.CO, Jenewa - Wakil Presiden Jusuf Kalla berulang tahun ke-77 pada tanggal 15 Mei 2019 ini, dan berharap untuk tetap memberikan pengabdian kepada bangsa Indonesia.

Baca juga: Kunjungan Kerja ke Swiss, Jusuf Kalla Dapat Kejutan Ulang Tahun

"Harapan kita, kita tetap mengabdi selama sanggup memberikan upaya baik untuk negeri ini," kata Kalla di Jenewa, Swiss, Rabu, 15 Mei 2019.

Pria kelahiran Watampone, Sulawesi Selatan pada 1942 itu, juga menyampaikan semua masyarakat Indonesia dapat menjalankan peran positif terbaik masing-masing. Menurut Kalla, dia tidak biasa merayakan ulang tahun.

"Kita rayakan ulang tahunnya anak cucu. Tapi saya bersyukur dengan teman-teman sejak semalam, juga hari ini, anda kasih kue, terima kasih banyak," kata Kalla usai menerima ucapan dan kue ulang tahun dari wartawan yang bertugas dalam kunjungan kerja ke Jenewa.

Sebelumnya, sejumlah staf Setwapres, kerabat serta Paspampres memberi kejutan kue ulang tahun pada Selasa malam. Jusuf Kalla lahir pada 15 Mei 1942 di Watampone.

Sejumlah pejabat yang juga turut hadir antara lain Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Haddad dan Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo dan Juru Bicara Wapres Husain Abdullah memberikan selamat pula.

Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja di Jenewa, Swiss dan Paris, Prancis sejak 14 hingga 17 Mei 2019.

ANTARA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT