Polisi: Warga Depok Tewas dalam Kecelakaan Motor di Pasar Minggu
TEMPO.CO | 21/04/2019 21:16
Ilustrasi kecelakaan motor. all-free-download.com
Ilustrasi kecelakaan motor. all-free-download.com

TEMPO.CO, Jakarta -Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika akibat kecelakaan motor di Jalan Raya Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 21 April 2019. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan.

Komisaris Lilik Sumardi, mengatakan kecelakaan terjadi saat pengendara motor Honda Beat B 6205 ZBA bernama Winda Hella Halimani, 31 tahun, menabrak mobil di depan Ruko Rawa Bambu sekitar pukul 14.00 tadi.
Baca : Kecelakaan Motor di Saharjo, Pengendara Tabrak Pembatas dan Tewas

"Korban mengalami luka parah di bagian kepala," kata Lilik melalui keterangan tertulisnya.

Saat kejadian, kata dia, motor korban sedang melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Rawa Bambu. Saat berada di depan Ruko Rawa Bambu, motor warga Rangkapanjaya, Depok itu, menabrak mobil Suzuki Ertiga B 1413 EFZ yang melaju searah.

"Korban terpental dan mendapatkan benturan di bagian kepala yang cukup keras. Jenazah korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati," ujarnya.

Dinihari tadi, kecelakaan motor juga terjadi di Jalan Prof Dr Saharjo. Pengendara motor Yamaha Vixion B 6371 GPE yang dikemudikan Mamun, 44 tahun, melaju dari arah selatan ke utara dari Jalan Saharjo.

Sesampainya di tikungan dekat Hotel Haris, dengan kecepatan tinggi motor tersebut menabrak pembatas jalan. "Pengendara itu terpental ke arah berlawanan," ucap Kepala Sub Unit Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris M. Nasir.
Simak juga :
Lima Fakta Kasus Kecelakaan di Margonda Depok

Dalam kecelakaan motor itu, ketika terpental, tubuh pengendara tersebut membentur mobil barang Daihatsu Grand Max B 9448 UAN yang dikendarai Dudung, 38 tahun, saat melaju dari utara menuju selatan. Kata Nasir, korban tewas saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT