Ahok Bebas, Bakal Pegang Acara Apa di Televisi Swasta?
TEMPO.CO | 24/01/2019 15:30
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok waktu resmi bebas dijemput keluarga dari Rutan Mako Brimob, Depok, Kamis pagi, 24 Januari 2019. Foto: Ima Mahdiah
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok waktu resmi bebas dijemput keluarga dari Rutan Mako Brimob, Depok, Kamis pagi, 24 Januari 2019. Foto: Ima Mahdiah

TEMPO.CO, Jakarta -Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memiliki sebuah acara interaktif yang ditayangkan di televisi. Kuasa hukum AhokTeguh Samudera mengutarakan bahwa talk show yang digawangi oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah memiliki kontrak tayang sekian episode.

“Sejak dulu Pak Ahok telah dikontrak oleh tv swasta untuk memegang suatu acara” ujar Teguh kepada Tempo Rabu 23 Januari 2019 atau sehari menjelang Ahok resmi bebas penuh hari ini.
Baca : 5 Anggota Polsek Penjaringan Berjaga di Rumah Ahok di Pantai Mutiara

Soal nama program dan televisi kata Teguh belum bisa disampaikan. Nanti biar bekas Bupati Belitung Timur itu yang menyampaikan secara langsung. “Pokok ada acara khusus yang dia megang aja” dia mengungkapkan.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (kanan) berfoto dengan putra sulungnya, Nicholas Sean, pascabebas dari penjara di Jakarta, Kamis, 24 Januari 2019. Ahok berkumpul dengan keluarga dan kerabatnya pasca bebas dari penjara. Instagram/@Nachosean

Sebelumnya, Staf pribadi  BTP alias Ahok, Ima Mahdiah menyampaikan bahwa setelah bebas dari Rutan Mako Brimob, mantan Gubernur DKI itu akan mempunyai program interaktif sendiri.

Menurut Imadya, program itu nantinya akan ditayangkan di televisi. "Ke depannya mau punya talk show," ujarnya kepada Tempo, Sabtu, 19 Januari 2019.
Simak juga :
Bebas dari Penjara, Ahok dan Bripda Puput Gelar Doa Bersama

Imadya mengatakan sudah ada televisi yang melakukan kontrak kerja sama untuk program yang dipandu oleh Ahok. Namun ia masih enggan menyebut nama media yang akan menayangkan talk show milik Ahok tersebut. “(Nama televisi) tunggu saja," ujarnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT