Mayat Perempuan Ditemukan di Rumah Kos Mampang Prapatan
TEMPO.CO | 20/11/2018 18:42
Rumah kos di Jalan Senang, Mampang Perapatan, tempat penemuan mayat perempuan di dalam kamar kos, 20 November 2018. Tempo/Imam Hamdi
Rumah kos di Jalan Senang, Mampang Perapatan, tempat penemuan mayat perempuan di dalam kamar kos, 20 November 2018. Tempo/Imam Hamdi

 

TEMPO.CO, Jakarta— Mayat perempuan ditemukan di rumah kos, Jalan Senang RT03 RW01,   Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Perapatan, Jakarta Selatan pada  Selasa siang, 20 November 2018.

Baca juga: Tersangka Pembunuhan di Diskotek Pernah Siksa Ibu Penjual Kopi

Jenazah perempuan berinisial CIP itu telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna otopsi. Kepala Kepolisian Sektor Mampang Komisaris Triharijadi menjelaskan otopsi perlu dilakukan guna mengungkap penyebab kematian wanita yang ditaksir berusia 20 tahun itu.

“Kalau penyebab meninggalnya yang bersangkutan, masih dilakukan proses otopsi,” kata Triharijadi lewat pesan pendek.

Menurut dia, saat ini jenazah korban tengah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan.

Simak juga: Mayat Dalam Drum, Polisi Temukan Barang Mencurigakan di Cileungsi

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya mayat perempuan dalam kos. “Kami dari Polsek Mampang hanya mem-back up,” ujar Triharjadi.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT