Mayat Dalam Drum, Polisi Temukan Barang Mencurigakan di Cileungsi
TEMPO.CO | 20/11/2018 11:24
Lokasi penemuan mayat pria bugil dalam drum plastik, di Desa Kembangkuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu 18 November 2018. TEMPO/ADE RIDWAN
Lokasi penemuan mayat pria bugil dalam drum plastik, di Desa Kembangkuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu 18 November 2018. TEMPO/ADE RIDWAN

TEMPO.CO, Bogor - Polisi menemukan sejumlah barang yang diduga terkait dengan penemuan mayat dalam drum di Kawasan Industri Kembangkuning Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor. Barang-barang itu antara lain sepatu, tas, dan celana. “Tapi ini ditemukan sehari sebelum penemuan mayat,” kata Kapolsek Cileungsi Komisaris Asep Fajar, Senin, 20 November 2018.

Baca: Mayat Pria Bugil dalam Drum Diduga Mantan Jurnalis

Asep mengatakan, barang-barang itu ditemukan di sekitar Taman Rekreasi Water Kingdom, Cileungsi. Karena curiga, polisi menyimpan barang-barang itu sambil mencari informasi. Setelah penemuan mayat di Klapanunggal, muncul dugaan barang yang tercecer itu berkaitan dengan mayat tersebut. "Jadi barang-barang itu kami serahkan ke Polsek Klapanunggal dan masih dalam penyelidikan," kata Asep.

Mayat pria tak dikenal ditemukan di Kawasan Industri Kembangkuning pada 18 November lalu. Mayat itu dimasukan dalam drum yang ditutup menggunakan plastik dan diikat lakban. Polisi menduga pria itu korban pembunuhan. Sebab terdapat luka sayatan benda tajam di lehernya.  

Baca: Mayat dalam Drum, Ini Kata Manager TVMU 3 Hari Hilang Kontak Dufi

Belakangan diketahui, mayat dalam drum itu adalah Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, 43 tahun, warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dufi pernah bekerja sebagai jurnalis di sejumlah media nasional. Hingga saat ini polisi belum menemukan pelaku yang menghabisi nyawa Dufi.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT