Cerita JK Soal Video Tik Tok Bersama Cucunya
TEMPO.CO | 28/09/2018 06:39
JK bermain  Tik Tok dengan cucunya. YouTube
JK bermain Tik Tok dengan cucunya. YouTube

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menjadi perbincangan setelah video ia menari bersama cucu di aplikasi Tik Tok viral. Meski begitu, JK mengaku tak tahu aplikasi tersebut.

Baca juga: Jusuf Kalla Lakukan Pertemuan Bilateral dengan AS

"Ndak tahu saya. Pokoknya, ikut saja," kata dia sambil tertawa, seperti dilansir keterangan tertulis dari Biro Pers Sekretariat Wakil Presiden, Kamis, 27 September 2018.

Dalam video Tik Tok tersebut, JK menari bersama cucunya yang bernama Jamila. JK mengaku spontan ikut menari melihat cucunya beraksi di kamarnya. Dia menggerakkan kedua tangannya ke atas serta menggoyangkan pinggul. Jamila tertawa melihat perilaku kakeknya itu.

Jamila merupakan putri dari Mucholis, anak JK uang tinggal di London, Inggris. Menurut JK, sang cucu tersebut sangat aktif. Anak berusia 12 tahun ini menjadi ketua kelas, ketua seni, hingga ketua olahraga di sekolahnya.

Baca juga: Prabowo Sebut Neoliberalisme, Jusuf Kalla: Sudah Tak Relevan

Saat itu, Jamila yang tengah berlibur dari London sedang datang ke rumah dinas JK. "Dia main ke kamar saya, saya datang. Jadi ikut menari. Dia rekam sendiri untuk dirinya, ikut saja kita," ujarnya.

Video Tik Tok tersebut, menurut JK, awalnya hanya viral di ruang komunikasi keluarganya. Di antara mereka rupanya menyebar video tersebut ke kerabat hingga berakhir viral.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT