Kobaran Api Membakar Seluruh Bangunan Mapolres Lampung Selatan
TERASLAMPUNG.COM | 02/05/2019 16:17
Kobaran Api Membakar Seluruh Bangunan Mapolres Lampung Selatan
Mapolres Lampung Selatan terbakar, Kamis (2 Mei 2019)

LAMPUNG SELATAN-Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Lampung Selatan di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kalianda, dilalap sijago merah Kamis, 2/5/2019) siang. Namun belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Pantauan dilokasi, aparat kepolisian, petugas pemadam kebakaran (Damkar), Sat Pol PP Lampung Selatan dan dibantu masyarakat sekitar berusaha memadamkan kobaran api yang membakar bangunan Mapolres Lampung Selatan.

BACA JUGA: Pembunuh Relawan PKS di Waykanan Dibekuk Polisi

Selain berusaha memadamkan api, mereka juga berusaha mengamankan sejumlah dokumen penting dan barang elektronik dan lainnya ke luar kantor untuk diselamatkan dari amukan sijago merah.

Sejumlah mobil Damkar Pemkab Lampung Selatan, dikerahkan untuk memadamkan api. Sampai siang ini, asap tebal masih menyelimuti di sejumlah ruangan utama Mapolres dan kobaran api terus melalap bangunan Mapolres tersebut.

Karena kuatnya hembusan angin, sehingga membuat api cepat membesar dan menjalar dan langsung membakar hampir ke seluruh bangunan utama Mapolres Lampung Selatan. Begitu juga dengan ruangan Kapolres, Waka Polres, Reskrim, Intelkam dan Satnarkoba.

BACA JUGA: Bupati Lampung Selatan Nonaktif Zainudin Hasan Divonis 12 Tahun Penjara

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.com dilokasi kejadian, api pertamakali terlihat di banguan Mapolres Lampung Selatan tersebut sekitar pukul 11.10 WIB. Hinga saaat ini, upaya pemadaman masih terus dilakukan oleh petugas Damkar, anggota Polres, Pol PP dan mobil water canon.

Tak ayal, musibah terbakarnya kantor Mapolres Lampung Selatan tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar dan pengguna kendaraan yang melintas di jalur tersebut untuk menyaksikan dari dekat lokasi kebakaran.

TERASLAMPUNG.COM


BERITA TERKAIT