DPC Gerindra Bandarlampung Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Desa Kunjir
TERASLAMPUNG.COM | 26/12/2018 15:03

TERASLAMPUNG.COM -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Bandarlampung menyerahkan bantuan bagi korban tsunami di Desa Kunjir, Lampung Selatan.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra,Andika Wibawa, bantuan tersebut merupakan hasil partisipasi para calon legislatif dan diserahkan kepada para pengungsi korban tsunami pada Selasa (25/12).

“Kami mengumpulkan dana dari para caleg dan kemudian kita belikan bahan-bahan bagi kebutuhan para pengungsi di Desa Kunjir,” ujarnya.

BACA: Tsunami di Selat Sunda,Ini Kondisi Terbaru di Desa Kunjir Lampung Selatan

Dari sumbangan partisipasi para caleg itu kata Andika dibelikan beras, baju, mie instan, air mineral serta perlengkapan mandi.

“Saya melihatnya trenyuh dengan kondisi desa itu akibat diterjang tsunami. Semoga bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya.

Andika mengatakan, pada 27 Desember 2018 rencananya Sekjen DPP Gerindra Akhmad Muzani juga akan mengunjungi dan memberikan bantuan bagi korban tsunami di Lampung Selatan.

“Saya besok akan menemani sekjen untuk memberikan bantuan ke Lampung Selatan,” jelas Caleg Partai Gerindra nomer 1 dapil Bandarlampung itu.

Dandy Ibrahim

The post DPC Gerindra Bandarlampung Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Desa Kunjir appeared first on Teras Lampung.