Ratusan Pegawai Honorer RSU Ryacudu Unjuk Rasa
TERASLAMPUNG.COM | 20/12/2018 13:32
Ratusan Pegawai Honorer RSU Ryacudu Unjuk Rasa
Suasana unjuk rasa para pegawai/honorer RSU Ryacudu, Kotabumi, Kamis pagi, 20 Desember2018.

Kotabumi–‎Ratusan pegawai/tenaga honor Rumah Sakit Umum H.M. Ryacudu Kotabumi, Lampung Utara berunjuk rasa di halaman kantor Pemkab Lampung Utara, Kamis 20 Desember 2018 sekitar pukul 07.30 WIB.

Pantauan di lokasi, para pegawai yang akrab dengan pakaian putih – putih ini tiba di kantor Pemkab secara bergelombang. Tak ayal, jumlah massa pun terus bertambah banyak.

Meski sempat membentangkan spanduk raksasa berisi tiga tuntutan, para pendemo sama sekali tidak berorasi. Mereka langsung diminta masuk ke dalam ruang Tapis untuk menyampaikan aspirasinya kepada pejabat Pemkab Lampung Utara.

Berdasarkan spanduk yang dibentangkan, tiga tuntutan utama mereka itu, yakni menuntut pencopotan Direktur RSUR, ‎menuntut segera dikeluarkannya jasa pelayanan kesehatan bulan Juli-Desember, dan kejelasan status tenaga kerja sukarela atau honorer di RSUR.

Hingga pukul 08.13 WIB, pertemuan antara para pendemo dan perwakilan Pemkab yang dalam hal ini diwakili oleh Pelaksana Harian Sekretaris Kabupaten, Sofyan didampingi pejabat lainnya masih berlangsung.

TERASLAMPUNG.COM


BERITA TERKAIT