PMII Adukan ASN Pro Khilafah ke Wali Kota Banjar
KABARPRIANGAN.CO.ID | 05/04/2019 16:55
PMII Adukan ASN Pro Khilafah ke Wali Kota Banjar

BANJAR, (KAPOL).- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjar mensinyalir ada oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga pro hilafah di Kota Banjar.

Menyusul dugaan tersebut, Ketua PMII Kota Banjar, Irfan Ali Syahbana bersama jajaran pengurus PMII Kota Banjar, langsung melaporkannya kepada Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, di Kantor Wali Kota Banjar, Jalan Siliawangi, Senin (1/4/2019).

BACA JUGA: KPU Edarkan Surat Pelayanan Pindah Memilih Pemilu 2019

“Kami berharap setelah dilaporkan itu, ditindaklanjuti Inspektorat Banjar. Kami, PMII minta Pemkot Banjar bersih-bersih oknum ASN yang diduga pro khilafah,” kata Irfan kepada “KAPOL”.

Dijelaskan dia, diantara oknum itu ada tenaga medis di lingkungan RSUD Banjar dan Dinas Kesehatan Banjar.

“Tidak lepas dari OPD-OPD yang lain pun, juga kita meminta agar Pemkot Banjar dapat melakukan pembinaan. Namun yang kita soroti dan kuat persentasenya itu di wilayah kerja oknum tenaga medis kesehatan,” tutur Irfan.

BACA JUGA: Kertas Suara Pemilu 2019 Siap Disebar

Menyikapi asipirasi dan informasi yang disampaikan PMII Kota Banjar itu, Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, memberikan respon positif dan mengucapkan terima kasih.

“Apresiasi atas informasi dan masukannya itu. Terkait adanya dugaan oknum seperti dilaporkan itu, segera ditelusuri setelah menerima pelaporan tertulis dari PMII Kota Banjar,” ujar Hj. Ade Uu Sukaesih. (D.Iwan)

KABARPRIANGAN.CO.ID


BERITA TERKAIT