Karyawan Bank Ditangkap Karena Narkoba, Ternyata Masuk DPO Kasus Penggelapan Dana Nasabah
KABARPRIANGAN.CO.ID | 05/02/2019 08:20
Karyawan Bank Ditangkap Karena Narkoba, Ternyata Masuk DPO Kasus Penggelapan Dana Nasabah
Ilustrasi Sabu-sabu. Dok. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

BUNGURSARI, (KAPOL).- Salah seorang pengguna narkoba ditangkap Sat Narkoba Polres Tasikmakaya Kota. Pengguna juga diketahui merupakan salah satu Karyawan Bank Mandiri Tasikmalaya.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan terhadap B, B ternyata yang dilaporkan ke Polda Jabar terkait dengan kasus penggelapan dana nasabah.

BACA JUGA: Polres Tasik Ajak Generasi Milenial Tertib Berlalulintas

Informasi yang didapat bahwa pengguna berinisial B ditangkap oleh Sat Narkoba dalam perkara penyalahgunaan narkotika pada  Jumat malam sekitar pukul 21.30 wib.

B merupakan karyawan Bank Mandiri Tasikmalaya. Pengguna tersebut ada dugaan merupakan pelaku yang masuk daftar pencarian Polda Jabar masalah penggelapan dana nasabah hingga 1,1 miliar.

Kasat Narkoba  Polres Tasikmalaya Kota AKP Hamzah Badaru menyebutkan, menurut penyidik Polda Jabar status dari inisial B ini masih sebagai saksi terlapor untuk perkara yang di tangani Polda Jabar.

BACA JUGA: Lukisan Mural di Kampung Wisata Payung Geulis Tasik

“Kemungkinan secepatnya akan dinaikan statusnya menjadi tersangka untuk dilanjutkan ke tahap penyidikan,” katanya, Sabtu (2/2/2019).

B ditangkap karena tertangkap tangan menggunakan narkiba jenis sabu. B hingga saat ini diamankan ke Mako Polres Tasikmalaya Kota guna pemeriksaan pengembangan lebih lanjut oleh Reskrimsus Polda Jabar. Saat ini tersangka masih ditahan di sel tahanan Polres Tasikmalaya Kota. (Erwin RW)

KABARPRIANGAN.CO.ID


BERITA TERKAIT