22 November 2021, Lion Air akan Terbang Perdana ke Bandara Haji Muhammad Sidik
BORNEONEWS.CO.ID | 11/11/2021 12:31
22 November 2021, Lion Air akan Terbang Perdana ke Bandara Haji Muhammad Sidik
Lion Air Airbus 330-900NEO. dok. Lion Air

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka persiapan terbang perdana pesawat dari PT Lion Air di Bandara Haji Muhammad Sidik, maka Pemerintah kabupaten Barito Utara lakukan rapat persiapan.

Rapat dipimpin Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Utara, Fery Kusmiadi dan diikuti beberapa instansi seperti Kementerian Perhubungan, Kepala Bandara Muhammad Sidik, staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Kepala Dinas Kominfo, serta instansi terkait lainnya.

Fery Kusmiadi mengatakan rapat ini untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan baik terkait masalah rencana penerbangan perdana pesawat dari PT Lion Air yang direncanakan pada 22 November 2021 serta masalah terkait lainnya.

"Rapat kita adakan dalam rangka persiapan penerbangan perdana pesawat dari PT Lion Air dari Bandara Syamsudinoor Banjarmasin ke Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh agar pada saatnya nanti semua perencanaan yang telah disepakati bersama dapat terlaksana dengan lancar" ucapnya.

Kepala Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh, Endang Setiawan menyampaikan apresiasinya kepada pihak-pihak terkait yang telah bersama-sama melakukan koordinasi dalam rencana penerbangan perdana ini.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengapresiasi kepada seluruh pihak-pihak terkait baik pemerintah daerah, Kementrian Perhubungan dan pihak terkait lainnya yang telah membantu mensukseskan perencanaan pelaksanaan rencana penerbangan perdana PT Lion Air ke Bandara Haji Muhammad Sidik. 

borneonews.co.id


BERITA TERKAIT