5 Drama Korea Wajib Tonton versi Mawar Eva de Jongh
TABLOIDBINTANG.COM | 23/09/2018 06:00
5 Drama Korea Wajib Tonton versi Mawar Eva de Jongh
5 Drama Korea Wajib Tonton versi Mawar Eva de Jongh (Seno / tabloidbintang.com)

Kesibukan di lokasi syuting membuat Mawar Eva De Jongh belum sempat menonton drama Korea lagi. Namun aktris kelahiran 26 September ini punya 5 rekomendasi drama korea yang layak ditonton.

1. City Hunter (2011)

<strong>City Hunter (dok. maxresdefault)</strong>

Lewat City Hunter, Mawar mengenal Lee Min Ho dan Park Min Young. “Ini drama Korea pertama yang aku tonton. Aku kagum banget dengan akting Lee Min Ho-Park Min Young. Aku menontonnya di TV setiap pulang sekolah,” Mawar mengenang.

2. Love Rain (2012)

<strong>Love Rain </strong>(dok. Pinteres)

Love Rain dibintangi Im Yoon Ah (Yoona) dan Jang Keun Suk. Mawar jatuh cinta dengan performa Yoona di serial ini. “Biasanya kita melihat Yoona sebagai pretty noona (kakak perempuan yang cantik) di Girls' Generation. Di Love Rain, Yoona menunjukkan kalau dia bukan sekadar pretty noona. Aku semakin kagum dengannya,” ulas Mawar yang juga menggemari girl band Girls' Generation.

3. The K2 (2016)

<strong>The K2 </strong>(dok. Ist)

Duet Yoona-Ji Chang Wook di serial ini merupakan favorit Mawar. The K2 mengisahkan cinta seorang pengawal dengan kliennya. Mawar angkat topi untuk akting Yoona-Ji Chang Wook. “Selain kisah cinta, The K2 memperlihatkan gambaran pemerintahan Korea. Kalau ada waktu senggang, aku bakal menonton serial ini lagi dan lagi,” sambung dia.

4. While You Were Sleeping (2017)

<strong>While You Were Sleeping (dok. Maxresdefault)</strong>

Memadukan genre fantasi, drama, dan thriller, While You Were Sleeping menampilkan akting Lee Jong Suk dan Bae Suzy yang bisa mengetahui masa depan lewat mimpi. “Cerita seperti ini belum pernah ada dan sempat bikin aku berpikir, 'Wah ada enggak, ya orang yang benaran kayak begini,'” Mawar berbagi kesan.

5. Suspicious Partner (2017)

<strong>Suspicious Partner (dok. Cinemagoers)</strong>

Yang patut diacungi jempol dari serial ini, menurut Mawar, chemistry Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Mawar menyebut drama ini tidak hanya menguguhkan permasalahan hukum. “Meski mengisahkan kehidupan seorang jaksa, tetap ada adegan aksinya. Serial ini juga menggambarkan bahwa ternyata dunia bisa sangat kejam, banyak yang saling membunuh. Pokoknya, kalian enggak akan kedip, deh menonton serial ini," Mawar memberi testimoni. 

(yuri / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT