4 Tren Busana di New York Fashion Week Spring / Summer 2019
TABLOIDBINTANG.COM | 14/09/2018 19:50
4 Tren Busana di New York Fashion Week Spring / Summer 2019
Warna-warna cerah biasanya menjadi favorit para wanita menjelang musim semi dan panas. (harpersbazaar)

Pagelaran busana New York Fashion Week Spring/Summer 2019 telah dihelat sejak 6 September hingga 14 September 2018 mendatang. Puluhan desainer dan rumah mode papan atas memamerkan karya mereka di pagelaran busana terbesar di kota New York tersebut. Dari sekian banyak pagelaran busana yang telah tampil, kami merangkum tren busana dari panggung New York Fashion Week tahun ini. Apa saja?

1. Warna kuning

harpersbazaar

Warna-warna cerah biasanya menjadi favorit para wanita menjelang musim semi dan panas. Di panggung New York Fashion Week Spring/Summer 2019, warna kuning cerah mendominasi seperti dari gaun dari merek rumah mode Oscar de la Renta, Pyer Moss, dan desainer Carolina Herrera.

2. Cargo Pants

harpersbazaar

Cargo pants atau celana dengan detail banyak kantung yang sebenarnya merupakan fashion item dari era 1990-an, menjadi favorit di panggung New York Fashion Week kali ini. Sejumlah rumah mode seperti Ralph Lauren, Jonathan Simkhai dan Prabal Gurung menampilkan cargo pants yang dipadu dengan busana yang chic

3. Mantel PVC

harpersbazaar

Mantel yang notabene kerap digunakan di musim dingin dan hujan tetap akan menjadi tren di musim semi dan musim panas mendatang. Rumah mode seperti Monse, ADEAM, dan Sies Marjan menghadirkan mantel PVC transparan dengan warna-warni ceria untuk menyambut musim panas. Dengan perpaduan antara dress atau jumpsuit, mantel PVC menjadi pelengkap penampilan yang ciamik.

4. Celana Biker

harpersbazaar

Celana biker atau celana yang biasa dikenakan para pesepeda ini memang tengah digandrungi wanita di benua Amerika Serikat. Sejumlah selebriti seperti Kendall Jenner dan Bella Hadid beberapa kali tertangkap kamera mengenakan celana biker. Di panggung New York Fashion Week kali ini, celana biker juga menjadi primadona. Rumah mode seperti Nanushka, Miaou, dan Maryan Nassir Zadeh menghadirkan celana biker yang berpadu sempurna dengan beragam atasan termasuk jas sekalipun.

(ges/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT