Iis Dahlia Tulis Ini Usai Dicibir Netizen Karena Ikut Unggah Foto Editan Ekstrem
TABLOIDBINTANG.COM | 06/09/2018 12:00
Iis Dahlia Tulis Ini Usai Dicibir Netizen Karena Ikut Unggah Foto Editan Ekstrem
Iis Dahlia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mengedit foto dengan hasil yang ekstrem namun berakhir menjadi bahan candaan tampaknya sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Tren ini berawal dari Soimah yang mengedit fotonya dengan membuat wajahnya terlihat sangat tirus hingga jadi gepeng.

Setelahnya, Ivan Gunawan ikut mengedit fotonya di bagian hidung dan dagu hingga terlihat lebih runcing. Kini giliran Iis Dahlia yang mengikuti jejak perancang busana tersebut. Di Instagramnya, Iis memposting foto wajahnya dari samping. Terlihat bagian hidung dan dagu Iis Dahlia diedit sedemikian rupa, sehingga hidungnya kelewat mancung dan dagunya menjadi sangat panjang dan tajam.

"Duhhh kenapa makin giniiiiiiiiiiihhhhh. Yankkk @ivan_gunawan hrs gimana iniii Bu @ani2medy," tulis Iis Dahlia di keterangan fotonya yang diunggah, Rabu (5/9).

Namun sayangnya, berbeda dengan tanggapan pada foto Soimah dan Ivan Gunawan, postingan Iis Dahlia justru menuai cibiran netizen. Ada yang menyindir secara halus dan ada pula yang mencibir terang-terangan. Mereka menyebut di usia Iis yang kini menginjak 46 tahun sudah tidak lagi cocok membuat lelucon seperti itu.

"Kayak nenek sihir yg ada di film kartun," komentar netizen. "Harusnya sudah tua gk cocok kelakukan kyk gini.. lucu2an kn bnyk cara yg lain," timpal netizen lainnya.

Melihat banyaknya cibiran, Iis Dahlia tak tinggal diam. Iis meninggalkan komentar di unggahannya sendiri dengan mengatakan, "MasyaAllah nih org2 yaaa mulut hati dan tangannya hanya utk menghina org…..org lagi posting kekinian mereka yg menghina org ko dibalikin keaku woiiiii otaknya dipake buatt hal yg baik dehhh lebih baik …Allah gk tidur loh takutnya berbalik kekalian."

(dika/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT