Sibuk Jalani Bisnis, Andhika Pratama Gantikan Tugas Ussy Sulistiawaty Urus Anak
TABLOIDBINTANG.COM | 10/08/2018 21:30
Sibuk Jalani Bisnis, Andhika Pratama Gantikan Tugas Ussy Sulistiawaty Urus Anak
Sibuk Jalani Bisnis, Andhika Pratama Gantikan Tugas Ussy Sulistiawaty Urus Anak (Tov / Tabloidbintang.com)

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah sibuk menjalani bisnis barunya di bidang kuliner. Tak jarang Ussy terjun langsung mengurus usahanya yang dilabeli Lurik Coffee & Kitchen.

Diakui Andhika Pratama, istrinya memang lebih mengerti mengurusi usaha dengan konsep restoran itu. Sebagai suami, Andhika pun siap menggantikan peran Ussy Sulistiawaty dalam mengurus anak-anak mereka.

"Ussy kan yang mengerti dapur sebenernya, sementara saya kan enggak tahu. Jadi dia yang lebih fokus, lebih mengutamakan rasa dan pelayanannya di restoran kita. Ketika ada masalah harus turun langsung," kata Andhika Pratama di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

(Seno / Tabloidbintang.com)

"Dia berangkat dari restoran buka sampai tutup. Saya sih  mikirnya kadang ya berganti peran aja. Kalau dulu saya yang jarang punya waktu, sekaranf saya yang bantu untuk ngurus anak-anak di rumah. Dari PRnya, lesnya, jemput dan lain-lain. Ussy yang lebih sibuk sama restoran," lanjut Andhika Pratama.

Andhika tak kewalahan menggantikan tugas Ussy di rumah. Apalagi dia mengaku jarang antar jemput anak ke sekolah, mengingat jadwal syuting yang sangat padat. Dia justru merasa senang lebih banyak waktu dengan anak.

"Kalau dulu kan saya jarang banget bisa jemput sekolah, antar lesnya, terus nemenin kerjain PR. Sekarang pas lagi ada waktu senang aja. Akhirnya banyak yang bisa saya lakukan buat anak-anak," aku Andhika Pratama.

(tov / wida)

REKOMENDASI BERITA