Pulang dari Piala Dunia 2018, Begini Fashion Cristiano Ronaldo di Bandara
TABLOIDBINTANG.COM | 03/07/2018 01:45
Pulang dari Piala Dunia 2018, Begini Fashion Cristiano Ronaldo di Bandara
Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal telah tersingkir dari Piala Dunia 2018. (The Sun)

Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal telah tersingkir dari Piala Dunia 2018 Rusia. Cristiano Ronaldo pun bersiap pulang ke negara asalnya tersebut pada Minggu (1/7).

Situs The Sun menampilkan foto Cristiano Ronaldo ketika tiba di Bandara Moskow, Rusia. Meski Portugal kalah, Cristiano Ronaldo tidak lantas tampil berantakan. Pemain klub Real Madrid ini tetap menghadirkan fashion keren.

Cristiano Ronaldo di Bandara Moskow. (The Sun)

Cristiano Ronaldo muncul mengenakan kacamata hitam. Modelnya aviator dengan gagang berwarna hitam serta emas. Pilihan pakaian Cristiano Ronaldo juga berbeda dari pemain timnas Portugal lain.

Cristiano Ronaldo memilih untuk tidak memakai setelan jas. Cristiano Ronaldo hanya mengenakan vest hitam bergaya asimetris. Kemudian dalamannya adalah kemeja putih serta dasi biru.

Cristiano Ronaldo lalu cuek berjalan di Bandara Moskow. Tubuhnya tegap sehingga menunjukan bahwa kapten Timnas Portugal ini telah bangkit dari kekalahan.

Cristiano Ronaldo di Bandara Moskow. (The Sun)

Cristiano Ronaldo gagal membawa Portugal melaju ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Portugal dikalahkan oleh Uruguay dengan skor 1-2 dalam pertandingan pada Sabtu (30/6).

Kekalahan Portugal membuat publik penasaran dengan masa depan Cristiano Ronaldo sebagai kapten. Namun, Cristiano Ronaldo menolak membahasnya karena merasa bukan waktu yang tepat.

(dira/bin)

REKOMENDASI BERITA