Ruben Onsu Perluas Kuliner Geprek Bensu ke Belanda
TABLOIDBINTANG.COM | 17/06/2018 16:30
Ruben Onsu Perluas Kuliner Geprek Bensu ke Belanda
Ruben Onsu mengisi liburan Lebaran dengan pergi ke Amsterdam. (Seno/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu mengisi liburan Lebaran dengan pergi ke Amsterdam. Rencananya sahabat dekat Julia Perez itu akan melebarkan usaha kuliner Geprek Bensu, dengan membuka outlet di Ibukota Belanda tersebut.

"Mau buka toko di sana, dan kebetulan tanggal gue libur gua ke sana. Kalau buka toko di Hong Kong deket, kalau Amsterdam kan jauh yah," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kebetulan Ruben Onsu punya banyak saudara di Amsterdam, yang bisa memantau usahanya. Ditambah lagi, banyak warga Indonesia di sana, yang menjadi target bisnisnya. "Banyak sepupu aku di sana, banyak orang Indonesia juga," imbuhnya.

Ruben Onsu (Seno/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu hanya bisa mengamini saat disinggung ingin menjadikan usaha kulinernya go international. Dia hanya berharap, semoga usaha yang dirintisnya bisa menampung lahan pekerjaan bagi orang lain.

"Amin, kalau mendunia belum lah. Saya cuma berdoa yang terbaik saja. Semoga tempat usaha saya ini bisa menjadi lahan pekerjaan bagi orang lain saja. Makanan luar negeri bisa ke Indonesia kenapa makanan Indonesia enggak bisa ke luar negeri," ucap Ruben Onsu.

Selain Amsterdam, Ruben Onsu juga sudah membuka usahanya itu di beberapa negara lain. "Sudah buka di Hong Kong, Amsterdam. Baru lima negara, Taiwan, Thailand sama Malaysia," pungkasnya.

(tov/bin) 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT