Dokter Kecantikan Dewi Perssik,Aurel dan Gisel Ternyata Tak Tercatat di IDI
TABLOIDBINTANG.COM | 16/03/2018 14:50
Dokter Kecantikan Dewi Perssik,Aurel dan Gisel Ternyata Tak Tercatat di IDI
Dewi Perssik. (Seno / tabloidbintang.com)

Seorang dokter kecantikan bernama Revina Maslania alias Repina Lasmaria menjadi perbincangan di media sosial. Dokter kecantikan langganan artis seperti Gisella Anastasia itu disebut-sebut memalsukan latar belakang pendidikannya, seperti di unggahan akun @tanntee_reempoonng. 

"Klinik kecantikan yang terkenal di kalangan artis ketahuan tidak memakai jasa seorang dokter Di cari di online web IDI malah g nemu tapi kalau ketemu sama pasien selalu pakai sneli," tulis akun tersebut di unggahannya Jumat (16/3). 

Dari unggahan itu terlihat screen capture akun media sosial  dengan nama David Budi PartTwo yang mengungkap sosok Revina Maslania.

Instagram

"Hati-hati ya another dokteroid yg terkenal. BUKAN DOKTER. ngaku nya fkui 99 to anak fk ui ga ada kenal dia. Rere Clinic - JL Pluit Permai Raya no 17, Jakut. Revina Maslania alaias Repina Lasmaria mengaku sbg dokter lulusan FKUI angkatan 99 setelah dicek ternyata ga ada nama tersebut di fkui. melakukan tindakan botox, filler, thread lift, infus whitening," isi unggahan David Budi PartTwo tersebut. 

Postingan tersebut kemudian memancing komentar netizen yang kaget jika ternyata ada yang berani mengaku-ngaku berprofesi dokter. 

"Ihhh ngeriii aaah... klo gni mending biasa2 aja deeh... yg asli2 aja... perawatan ala nenek moyang aja yg tradisional2... lama siih... tapi pasti aman nya," kata netizen. 

Aurel Hermansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

Sementara itu jika dilihat dari akun instagram Rere Clinic, perempuan yang mengaku dokter itu telah menangani banyak artis. Selain Gisella Anastasia juga ada Dewi Perssik, Vega Darwanti, dan Aurel Hermansyah. 

Ditelusuri di laman Ikatan Dokter Indonesia (IDI) idionline.org, nama Revina Maslania alias Repina Lasmaria ternyata tak ada. 

(nda/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT