Benjolan di Leher Raffi Ahmad Akibat Radang Pita Suara, Begini Kondisinya
TABLOIDBINTANG.COM | 27/08/2019 16:07
Benjolan di Leher Raffi Ahmad Akibat Radang Pita Suara, Begini Kondisinya

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad sempat mengeluhkan kondisi kesehatannya yang menurun. Ia mengaku memiliki benjolan di dalam area leher, yang membuatnya sering serak. Setelah diperiksa ternyata Raffi Ahmad mengalami radang pada pita suaranya.

Setelah melakukan pengobatan, kondisi Raffi Ahmad kini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Suami Nagita Slavina itu mengaku menjalani pengobatan akupuntur.

"Suara sudah lumayan membaik, karena ada lagi melakukan satu terapi pengobatan, ya mudah-mudahan membaik sih. Nanti kalau sudah sembuh banget, baru gue kasih tahu (akupunturnya)," kata Raffi Ahmad usai jumpa pers Indonesian Televisi Awards, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

 

Raffi Ahmad mengaku masih harus banyak beristirahat. Namun soal suara, ia merasa sudah lebih baik. "Ya memang harus tetap istirahat, tapi suaranya sudah lumayan pulih," imbuhnya.

Sementara waktu, Raffi Ahmad tidak ingin memforsir diri dalam menerima setiap tawaran pekerjaan yang masuk. Raffi ingin lebih santai hingga kondisinya benar-benar pulih. "Mungkin, tapi aku enggak tahu juga. Ya sekarang lagi mencoba untuk santai aja dulu," pungkas Raffi Ahmad. 

(Tov)


BERITA TERKAIT