Soal Seks, Mengapa Banyak Pria Menginginkan Serangan Fajar?
TABLOIDBINTANG.COM | 29/07/2019 13:09
Soal Seks, Mengapa Banyak Pria Menginginkan Serangan Fajar?

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pria akan bilang mereka bisa berhubungan seks kapan saja mereka mau. Tapi ada satu waktu di mana pria sungguh-sungguh mendamba seks, yang dikenal dengan istilah serangan fajar.

"Banyak pria merasa sangat ingin berhubungan seks begitu bangun tidur di pagi hari," bilang terapis seks Arlene Goldman PHD, salah satu penulis Psychology Today Here to Help: Secrets of Sexual Ecstasy.  

Masalahnya, tidak semua wanita siap "bertempur" menghadapi "serangan fajar" kaum pria. Anda pasti sedang kusut masai dan setengah sadar waktu si dia mendekat.

 

Cosmopolitan bertanya pada sejumlah terapis seksual mengapa pria begitu hot saat bangun pagi dan bagaimana trik melayaninya, agar Anda juga asyik seperti bercinta setelah matahari terbenam digantikan rembulan.

Salahkan pada Testosteron

Ada penjelasan dari sisi biologis mengapa pria jadi begitu bergairah justru saat terbangun dari tidur semalaman. "Itulah saat puncak hormon testosteron-nya," kata Harry Fisch, PHD penulis Size Matters. Dan hormon testosteron memberi kontribusi penting bagi rasa seksual pria.

Selain itu, banyak pria terbangun dengan Mr.P tegak berdiri karena sirkulasi darah ke tempat itu meningkat di malam hari. Nah, pria mengartikan itu sebagai ajakan untuk menyalurkan hasrat seksualnya, ketimbang mengabaikannya.

Mengapa Wanita juga Harus Bangun

Di pagi hari saat tidur, wanita pasti sedang tidak dalam kondisi tercantik. Nafas bau, rambut berantakan. Wajah sayu karena mengantuk. Jadi, seks di pagi hari tentu malas dilakukan wanita. Tapi ini dia, pria justru sedang penuh energi di pagi hari itu. "Saat testosteron-nya tinggi dan usai istrirahat cukup, pria punya energi besar untuk bercinta," kata Goldman.

"Energi itu akan membuatnya mampu bercinta lebih lama. Maka, kuncinya adalah mengganti rasa 'aku-malas-bercinta-karena-masih-ngantuk' agar Anda bisa menikmatinya juga.

"Segarkan diri sejenak cukup membuat mood Anda bangkit," ujar Goldman.

Bilang padanya, sebelum bercinta, Anda butuh a menit ke kamar mandi untuk segarkan badan.

Trik Seks di Pagi Hari yang Layak Dicoba

Bukan lantaran ia sedang penuh energi, lantas Anda harus begitu juga. Ada banyak cara bercinta yang mudah dilakukan tanpa harus jungkir balik. “Posisi seks spooning (posisi mirip tidur melingkar sambil memeluk guling) adalah gaya ideal untuk seks di pagi hari," kata penasihat seks Tina Read yang juga menulis Till Sex Do Us Part

"Banyak orang tidur dalam posisi seperti itu, jadi ia bisa bebas memagut puting dan main-main dengan klitoris".

Atau coba cara ini: Biarkan ia baring di sisi Anda dan saling berhadapan. Kemudian berbaring telentang dengan kaki di atas pinggulnya, lalu biarkan ia menusuk Anda.

"Posisi ini baik bila Anda belum menyikat gigi karena Anda tak harus berhadap-hadapan wajah dengannya," kata Read. Posisi ini juga punya bonus: si dia ada di sudut yang tepat untuk menembak G-spot Anda. Jika sudah begitu, Anda dijamin langsung greng dan ikut bergairah juga.

(ade)


BERITA TERKAIT