Sandiaga Uno Ajak Lari Malam Bersama Sebelum Itikaf di Masjid
TABLOIDBINTANG.COM | 30/05/2019 18:00
Sandiaga Uno Ajak Lari Malam Bersama Sebelum Itikaf di Masjid
Sandiaga Uno (Instagram)

Salah satu keutamaan bulan suci Ramadhan adalah melaksanakan Itikaf di 10 hari terakhir Ramadhan. Pelaksanaan Itikaf di masjid pada 10 hari terakhir Ramadhan, merupakan anjuran bagi umat muslim dan memperbanyak ibadah-ibadah lainnya. Itikaf umumnya dilakukan di masjid-masjid besar di Jakarta dan salah satu yang rutin mengikutinya adalah mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Namun ayah 3 orang anak itu rupanya memiliki kebiasaan unik yang menyehatkan sebelum melakukan itikaf. “Sebelum i’tikaf, saya mengajak teman-teman dari Jakarta Berlari untuk berlari malam bersama. Kegiatan i’tikaf run ini sudah menjadi rutinitas saya di 10 malam terakhir bulan Ramadhan selama bertahun-tahun. Alhamdulillah, peserta yang ikut semakin ramai,” tulis Sandiaga Uno.

Banyak follower yang rupanya menjuluki Sandiaga Uno sebagai ayah online menyemangati san mendoakannya agar selalu sehat dalam Menjalani aktivitasnya. “Sehat terus papah onlineku,” tulis seseorang. “Sehat terus pak Sandi, semoga selalu dalam lindungan Allah,” komentar yang lain. Apa yang dilakukan Sandiaga dengan mengganti jam olahraga menjadi malam, merupakan salah satu contoh gaya hidup sehat yang bisa diterapkan mereka yang ingin tetap mempertahankan pola hidup sehat selama bulan puasa.

(hari / ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT